Biodata Ayu Lestari Adik Mama Mega Ibu Ritsuki, Ini Akun TikTok, Agama, Umur dan Asal

Hanalfa.com- Buat kalian ini akan dibahas info biodata Ayu Lestari adik Mama Mega Kenichiro ibu Ritsuki lengkap akun TikTok, agama, umur, asal dan pendidikan.

Nama Mama Mega semakin dikenal kini sebagai konten kreator. Karya video Mama Mega diunggah di 3 platform berbeda, yakni IG Instagram, TikTok, dan YouTube.
Biodata Ayu Lestari Adik Mama Mega Ibu Ritsuki, Ini Akun TikTok, Agama, Umur dan Asal
Perkembangan akun-akun Mama Mega juga terbilang pesat, yakni kini jumlah subscriber YouTube sudah hampir 2 juta pengguna. 

Tentunya hal ini menambah jumlah fans yang menyukai karya Mama Mega di berbagai plarform, yakni konten bersama kedua buah hatinya. 

Belum lama ini, netizen penasaran dengan keluarga Mama Mega yang ada di Indonesia. Salah satunya tentang kakak dan adik Mama Mega.

Perlu diketahui bahwa Mama Mega merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur.

Kakak Mama Mega bernama Fauji atau akrab disapa Om Fafa oleh Natsuki dan Ritsuki. Om Fafa juga pernah tampil dalam video vlog Mama Mega ketika pulang kampung ke Indonesia. 

Berikutnya, diketahui juga nama adik Mama Mega, yakni Ayu Lestari.  Hal ini diketahui dari TikTok Ayu, yakni @mermeidbeneran ketika ia mengunggah video ketika Ritsuki pulang kampung.

Ini tangkapan layar pengakuan bahwa akun TikTok @mermeidbeneran ketika ditanya oleh netizen:
Biodata Ayu Adik Mama Mega Ibu Ritsuki, Ini Akun TikTok, Agama, Umur dan Asal

Berikut biodata Ayu Lestari adik Mama Mega:

  1. Nama asli: Ayu Lestari
  2. Nama panggilan
  3. Umur: 22 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Asal: Tulungagung, Jawa Timur
  6. Pendidikan: Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
  7. TikTok: @mermeidbeneran
Itulah info biodata Ayu Lestari adik Mama Mega Kenichiro ibu Ritsuki lengkap akun TikTok, agama, umur, asal dan pendidikan..

Iklan Tengah Artikel 1